08126850420

Kasatpol-PP Kab. Siak bersama personil Satpol PP Kab. Siak terima vaksin

Prajawibawa Siak - Tugas sebagai abdi negara dalam menegakkan peraturan daerah membuat petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kab. Siak menjadi salah satu kelompok yang rentan terpapar Covid-19. Oleh karena itu, vaksinasi Covid-19 untuk Satpol PP  Kabupaten Siak dilaksanakan hari ini serentak di kecamatan se-kabupaten Siak.

Hari ini Selasa (9/3/2021) Kasatpol PP Kabupaten Kaharuddin, S.Sos., M.Si bersama personel dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Siak divaksinasi dan berjalan dengan lancar.

Kasatpol PP Kab. Siak Kaharuddin, S.Sos., M.Si mengatakan, ada sebanyak 287 anggotanya yang membutuhkan vaksinasi Covid-19 Sebab Satpol PP termasuk petugas garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksinasi ini dilakukan untuk memberikan keamanan kepada penegak Peraturan Daerah (Perda) dalam bertugas.

Kasatpol PP Kab. Siak Kaharuddin, S.Sos., M.Si juga menambahkan "hari ini personel Satpol PP Kab. Siak Telah mengikuti Suntik Vaksin, Hanya saja dilakukan secara bertahap sedangkan, sisanya masih harus menunggu." katanya, 

Menurutnya, sebagai penegak perda tentunya sangat membutuhkan vaksin ini sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada anggota saat bertugas di lapangan terutama saat pandemi COVID-19, Jadi setiap anggota khususnya di lapangan akan diberikan vaksin agar lebih aman," tutupnya. (torro)

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang bertanda * wajib diisi.