085265142009

Kunjungan kerja Satpol-PP Kab. Siak ke Satpol-PP Pemkot Bukit Tinggi

Prajawibawa Siak-Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Siak melakukan kunjungan kerja di Satuan Polisi Pamong Praja Pemkot Bukit Tinggi dalam rangka Kaji Banding (Studi Komparatif) sebagai upaya meningkatkan wawasan dalam penegakan Perda dan Perbub serta optimalisasi dalam rangka penguatan Penegakan Perda dan Perbub di Satuan Polisi Pamong Praja Bukit Tinggi, Jumat (29/10/2020) pagi.

Kunjungan kerja Satpol-PP Kabupaten Siak dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Siak Kaharuddin, S.Sos., M.Si didampingi Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Siak Ahmad Yani, S.PI., MM, serta diikuti oleh Kabid, PPUD, serta beberapa Kasi dan anggota, diterima langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Bukit Tinggi melalui Sekretaris di ruangan kerja.

Maksud dan tujuan kunjungan rombongan dari Satpol PP Kabupaten Siak untuk lebih mengetahui/sharing tentang peran Satpol PP Pemkot Bukit Tinggi dalam melaksanakan Penegakan Perda dan Perkada dan membicarakan masalah faktor pendukung dan kendala dalam Penegakan Perda dan peran Satpol PP Pemkot Bukit Tinggi.

Selain maksud dan tujuan dari kunjungan kerja Satpol PP Kabupaten Siak tersebut di atas, tidak kalah pentingnya adalah kunjungan kerja ini merupakan ajang silaturahmi untuk saling mengenal, memupuk rasa kebersamaan dan persatuan Korps Praja Wibawa Satuan Polisi Pamong Praja. Kunjungan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dan diakhiri sesi foto bersama. Setelah foto bersama, keluarga besar Satpol PP Kabupaten Siak pamit mohon diri dan berharap semoga silaturahmi ini tetap selalu terjaga.  

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang bertanda * wajib diisi.